Jumat, 23 Oktober 2015

Posisi Bercinta yang Tepat bagi Pemilik Penis Berukuran Kurang 12 Cm

Posisi Bercinta yang Tepat bagi Pemilik Penis Berukuran Kurang 12 Cm

AYOGROUP – Ketika kita bicara seks, ukuran penis yang besar tidak selalu berarti lebih baik. Para pakar mengatakan, ukuran penis standar atau bahkan di bawah rata-rata juga bisa memuaskan.
Salah satu kunci untuk memberi kepuasan maksimal pada wanita Anda adalah posisi. Eksplorasi dan pilih posisi yang sesuai dengan ukuran penis Anda.
Ukuran standar
Pakar seks Emily Morse dari SexWithEmily.com menyarankan posisi Crouching Dragon untuk Anda yang memiliki penisberukuran standar. Duduk di tempat tidur atau kursi tanpa lengan, sambil memangku wanita Anda. Minta dia melingkarkan lengannya di bahu Anda dan kedua kakinya memeluk melingkari pinggul Anda. Pegang pinggulnya dan lakukan penetrasi. Tekan tubuh si Dia sambil memintanya memutar pinggul. Jaga intensitas gerakan.
Mr. Big
Lakukan pemanasan selama 10-15 menit dengan merangsang vagina pasangan. Pilih posisi woman on top agar si dia punya keleluasaan mengatur seberapa dalam penetrasi yang Anda lakukan.
Minta dia menurunkan tubuhnya ke arah Anda, dan menumpukan tangannya di sisi kiri dan kanan bahu Anda. Dengan begitu Anda bisa lebih leluasa memberi sentuhanpada bagian tubuhnya yang lain.
Lebih kecil dari 12 cm
Wanita berbaring terlentang, topang kepala dan bahu dengan bantal. Tekuk kedua kaki wanita Anda seperti posisi berlutut. Angkat pinggulnya dan lakukan penetrasi. Menurut Debby Herbenick, Ph.D., peneliti seks di Indiana University, posisi ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi lebih dalam. Semakin rapat kedua kaki si dia, semakin baik untuk Anda berdua.
Ukuran kecil
Kunci untuk memuaskan wanita Anda adalah dengan memberinya orgasme klitoris. Coba posisi the Cross. Wanita berbaring terlentang dengan salah satu kaki ditekuk. Lakukan penetrasi sambil Anda bisa memegang lututnya yang ditekuk sebagai tumpuan untuk menguatkan daya dorong.
Posisi ini memungkinkan terjadinya kontak genital secara penuh dan memberi rangsangan maksimal pada klitoris.

0 komentar:

Posting Komentar