Rabu, 21 Oktober 2015

Dilirik Nachrowi Ramli Duet di Pilkada 2017, Ahok: Aku Mau Wagub Raisa


AYOGROUP - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersenyum lalu mengangkat bahunya saat mendengar Ketua DPD PD Nachrowi Ramli yang membuka peluang duet dengannya di Pilgub 2017. Ahok kemudian menjawab pinangan Bang Nara yang pernah menjadi pesaingnya dalam Pilgub 2012 itu.

"Ya?" jawab Ahok begitu ditanya wartawan tentang ajakan Nachrowi sebelum memberi sambutan dalam acara 'The 6th Financial Transparency Conference' di Hotel Sari Pan Pacific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Ahok kemudian balik bertanya bagaimana jika dia berpasangan dengan Nara.

"Kamu mau (setuju) enggak? Haha," ujar Ahok.

Lantas, siapa cawagub impian Ahok? Ahok berkelakar ingin cawagub dari kalangan artis. "Orang aku mau wagub Raisa dari dulu," ujarnya sambil tertawa.

"Jadi siapa cawagubnya nanti, Pak?" tanya wartawan memastikan sekali lagi.

"Raisa," jawab dia singkat sambil menuju kendaraannya yang terparkir di lobi hotel.

Sebelum ini, Nara yakin menang di Pilgub 2017 karena memiliki banyak pendukung. "Tidak menutup kemungkinan untuk duet. Partai itu kemungkinannya banyak, sebab kita juga harus koalisi karena kita hanya ada 10 kursi di DPRD. Apalagi untuk maju syaratnya 20 persen, 26 kursi ya," ungkap Nachrowi di sela-sela acara Seminar penyuluhan narkoba di Kantor DPP Demokrat, Jl Kramat Raya, Jakpus, Selasa (20/10).


0 komentar:

Posting Komentar