Selasa, 06 Oktober 2015

6 Restoran Yang Bakal Membawa Kamu Ke MASA DEPAN!

1. Genki Sushi



Nah, ini dia restoran sushi enak yang canggih banget! Makanan yang lo pesen bakal dianterin pake kereta robot yang unik banget. Ada yang bentuk kartun, mobil balap, dan lain-lain. Pesen makanan nya tinggal pake iPad aja. Seru banget deh pengalaman makan di sini!

Plaza Senayan, Lantai Basement, Food Hall, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta


2. Namaaz Dining


Nah, ini dia restoran yang KEREN banget! Di sini lo bisa nikmatin makanan dalam bentuk yang aneh-aneh, yang pasti lo nggak bisa bayangin sebelomnya. Beneran kayak lagi makan di masa depan! Opor ayam bisa jadi pensil dan kertas, bahkan ada serutan nya. Marshmallow bisa jadi rokok! Gimana yah caranya? Rahasia deh, makanya langsung dateng aja buat cobain pengalaman makan fenomenal ini.

Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Jakarta


3. Mujigae



Kadang-kadang pelayanan di restoran bikin bete banget. Entah waiter nya datengnya lama, atau mereka salah terima order. Itu nggak akan terjadi di tempat ini! Lo order sendiri pake iPad yang udah disediain. Oh iya, bisa SELFIE juga loh pake iPad nya! Canggih banget ya! Tentunya lo mesti cobain Bibimyun with Spicy Tokochi (Rp. 38.100), mie ala Korea yang pecah di mulut!
Mall Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta


4. The Lab


Keliatannya udah menarik banget, kan? Tempat minuman boba yang satu ini konsepnya unik banget! Kayak di laboratorium masa depan gitu deh. Semua minuman nya juga disajikan dalam gelas mirip tabung kimia gitu. Cobain Macadamia Milk Tea (Rp. 24.000) nya dipaduin sama pudding deh. Nagih banget gilaaa!

Ruko Crown Golf, Blok D No. 29, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta


5. Ron’s Laboratory



Tempat nitrogen ice cream satu ini juga imut banget! Pake konsep laboratorium buat toko mereka. Rasanya kayak ice cream shop from the future gitu! Oh iya, kalo mampir di sini, jangan lupa pesen Avocado Espresso (Rp. 50.000), es krim rasa alpukat pake ‘suntikan’ kopi. Asyik!

Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai Lower Ground 8, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta


6. Colonial Molecular Gastronomy



Nah, ini dia molecular gastronomy restaurant satu lagi selain Namaaz! Makan di sini juga ngerasa kayak makan di masa depan! Psst, makanan yang lo liat di atas itu PISANG GORENG loh! Kok bisa ada busa-busa? Penasaran kan? Makanya langsung aja cobain sendiri!

Kemang Village (Lippo Mall), Lantai Upper Ground, Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta


0 komentar:

Posting Komentar