Rabu, 21 Oktober 2015

Jilid II Ronaldo vs Ibrahimovic

Jilid II Ronaldo vs Ibrahimovic


AYOGROUP - Ada begitu banyak pemain bintang (dan uang) untuk dibicarakan saat Paris Saint Germain dan Real Madrid berhadapan. Kalau mau dikerucutkan, pusat perhatian bisa diberikan pada Zlatan Ibrahimnovic dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Ibrahimovic akan saling berhadapan di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB nanti. Madrid bertamu ke PSG di matchday ketiga Liga Champions.

Pertemuan dua pemain depan terbaik dunia itu akan kembali jadi pusat perhatian. Keduanya baru-baru ini memecahkan rekor sebagai pemain tersubur sepanjang masa di klubnya masing-masing.

Ronaldo pekan lalu mencetak golnya yang ke-324, untuk mengantarnya mengalahkan Raul Gonzalez sebagai pemain tersubur sepanjang sejara El Real. Beberapa hari minggu sebelumnya Ibrahimovic juga punya capaian yang sama, di mana dia mematahkan rekor Pauleta (109 gol) untuk menjadi pesepakbola dengan jumlah gol paling banyak untuk PSG.

"Ronaldo adalah salah satu dari dua alien di sepakbola. Tidak akan ada rencana 'anti-Ronaldo' karena dia tidak terhentikan. Tapi kami bisa memastikan kalau dia akan mendapat suplai bola sedikit mungkin," ucap Laurent Blanc mengomentari potensi bahaya Ronaldo.

Kewaspadaan Blanc pada Ronaldo jelas beralasan. CR7 sejauh ini sudah mencetak lima gol di Liga Champions, yang menjadikannya topskorer sementara. Sedangkan Ibra masih nol gol sejauh ini.

Ini adalah kali pertama Ronaldo dan Ibrahimovic berhadapan, setelah duel hidup-mati mereka berdua diplayoff Piala Dunia 2014. Ketika itu Ronaldo bersama tim nasional Portugal unggul telak dari Ibrahimovic dan tim nasional Swedianya.

Portugal menang agregat 4-2 dalam dua leg laga. Ronaldo memborong seluruh gol timnya, pun begitu dengan Ibrahimovic yang dua kali menjebol gawang Portugal.


0 komentar:

Posting Komentar