Jumat, 13 November 2015

Mana Golmu, Costa?

Mana Golmu, Costa?


AYOGROUP - Tak ada nama Diego Costa di daftar pencetak gol, saat Spanyol meraih kemenangan dari Inggris. Setelah setahun tak menyumbang gol untukLa Furia Roja, kapan Costa akan kembali merobek jala lawan?

Spanyol meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 saat menjamu Inggris di laga uji coba, Sabtu (14/11/2015) dinihari tadi. Keunggulan skuat besutan Vicente del Bosque datang dari Mario Gaspar dan Santi Cazorla di babak kedua.

Dua striker yang dipasang Del Boque dalam laga tersebut, Costa dan Paco Alcacer, tidak ada yang mencatatkan namanya di papan skor. Khusus Costa, ketiadaan gol di laga dinihari tadi memperpanjang kemandulannya bersama timnas Spanyol.

Laga menghadapi Inggris membuat Costa kini sudah memiliki 10 caps. Tapi dari pertandingan-pertandingan itu jumlah golnya baru satu, yang dia buat ke gawang Luksemburg pada 12 Oktober 2014 silam.

Marca menyebut kalau Costa tampil oke dalam laga menghadapi Inggris. Dia juga menciptakan kerjasama yang baik bersama Alcacer di lini depan, sampai akhirnya ditarik keluar lapangan pada menit 63 dan digantikan Juan Mata.

"Tidak masalah tidak ada gol yang saya buat, yang terpenting adalah Spanyol menang dan tampil oke. Saya semakin membaik setiap saat (membela Spanyol) dan saya akan terus bermain di sini,"

Costa juga masih dapat dukungan dari Del Bosque. Striker kelahiran Brasil itu disebut pelatihnya tampil di level yang sama dengan seluruh rekan-rekannya. 

"Dia ada di level yang sama dengan seluruh tim. Dia banyak berpartisipasi , dan saya tidak akan membuat penilaian berdasarkan satu pertandingan saja," ucap Del Bosque.



1 komentar:

  1. 3MPOKER Menyediakan Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 ( seumur hidup )

    FREE LUCKY SPIN SETIAP MINGGUNYA !!!

    Info lebih lanjut kunjungi
    Livechat : WWW. KARTU3M .COM
    Facebook : 3MPoker Agen Terpercaya
    WA : +85569769389
    Line : cs_3mpoker
    BBM : D8A18181
    #AgenJudiOnline #AgenPokerTerpercaya

    BalasHapus